Advertise

 
Saturday 29 June 2013

Nikkei terangkat oleh kenaikan moderat pasar global

0 komentar






Nikkei terangkat oleh kenaikan moderat pasar globalFinanceroll~Kenaikan moderat di pasar Asia juga mengangkat Nikkei yang ditutup pada 463,77 poin lebih tinggi pada 13,677.32, penutupan tertinggi sejak 31 Mei. Indeks Nikkei telah naik 3,4% untuk minggu ini, memperpanjang  kemenangan beruntun sampai dua minggu, setelah melemahnya kepercayaan dalam aksi-jual yang dimulai bulan lalu.
Kekhawatiran atas krisis kredit Cina terus mereda dimana bank sentral Cina berjanji untuk memastikan pertumbuhan kredit dan pasar yang stabil.
Bursa Asia membaik mengikuti Wall Street dimana dua pejabat Federal Reserve AS berusaha untuk meyakinkan pasar bahwa setiap pengetatan stimulus masih akan berlangsung lama.
Data dalam negeri Jepang yang optimis juga memberikan kontribusi dalam kemajuan pergerakan hari ini. Harga konsumen inti Jepang yang datar untuk bulan mei menandai untuk pertama kalinya telah berhenti dari kejatuhan dalam tujuh bulan terakhir, data pemerintah menunjukkan.
Sementara itu, produksi industri Jepang naik 2,0% pada bulan mei dari bulan sebelumnya, naik berturut-turut dalam empat bulan yang menandakan bahwa peningkatan di sektor ekspor sebagai fondasi ekonomi yang lebih luas. Angka yang keluar hari ini lebih baik daripada konsensus pasar kenaikan 0,2%. Investor melihat bahwa kebijakan Abenomics begitu efektif bagi perekonomian Jepang.
Indeks Topix naik 3,2% menjadi 1,133.66, yang tertinggi dalam seminggu namun masih di bawah rata-rata volume harian bulan lalu sebesar 4,67 miliar. @RJs
RAYJAYA SUMEDI 29 Jun, 2013

-
Source: http://financeroll.co.id/expert-comment/77960/nikkei-terangkat-oleh-kenaikan-moderat-pasar-global





Silahkan Berkomentar

 
NMForex © 2011 Main Blogger & Blogger Template & Blogging Stuff

Partner your sharing, education, business, and financial investment